Arena Kerja Darurat

20161102_195835

Arena kerja selama dua bulanan ini 🙂
Pagi, begitu selesai masak dan makan (hanya ini pekerjaan utama saya), langsung deh tempat tidur diubah fungsinya. Segala macam diangkut. Sore menjelang magrib, atau kadang sampai Isya, baru diberesin lagi.

Awalnya, saya menulis tangan di notebook. Lama-lama, males mindahin. Lalu, nulis di laptop sambil berbaring. Ternyata, capek juga. Posisi miring ga enak. Lalu, menemukan cara lain yang lebih efektif. Oret-oretan saya tulis di hape, lalu saya email. Jadi, kerja di laptop tinggal ngedit aja.

Alhamdulillah… dimudahkan dalam segala kondisi. Bersyukur juga, mendapat amanah untuk menulis beberapa tema selama hamil ini.
Btw, kenapa ngoyo banget kerja, sih? Mbok istirahat aja kalau emang kehamilannya bermasalah ( sstt… alhamdulillah, masalahnya ‘hanya’ gak bisa terlalu banyak gerak, sih. Berdiri atau duduk terlalu lama, membuat perut langsung kenceng. Begitu rebahan, nyaman lagi. Namun, gak ada flek atau apa…)

Iya, ya. Kenapa ngoyo kerja? Ehem… kayaknya kalau gak ada kerjaan, saya malah bosen, deh. Kalau tidak, malah menggunakan waktu dengan sia-sia. Baringan sambil buka sosmed apalah… apalah. Lha wong ada kerjaan aja, kayaknya saya jadi lebih melek berita, nih, gegara pegang hape terus. Biasanya mah ga mudheng blas masalah politik. Eh… sekarang tahu aja berita Dahlan Iskan (hiks, kasihan sekali beliau, ya?), pro kontra demo dan tahu satu-satu kontak FB saya ada di kubu mana, karena suka jadi silent reader (ampun, deh), bahkan kadang tergoda buka berita artis (ish!). Belum lagi komen2 di fb :p. Astaghfirullah… *elus perut.

*Cerita usia kehamilan 7 bulan. Semoga sehat dan lancar sampai melahirkan nanti. Kondisi terakhir periksa, air ketuban kurang, ada dua lilitan tali pusar :(. Semoga bisa melahirkan normal (saya takut RS, hiii…)*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s